Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi

Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Yapis Papua sejak Tahun 2013 (Edisi Cetak) dan diterbitkan secara online di mulai dari edisi Vol.4 No.1, September 2017. Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) bertujuan untuk menjadi media penyebarluasan hasil penelitian ilmiah mengenai bidang studi Manajemen dan Akuntansi di Indonesia dan Negara-negara berkembang pada umumnya. Yang menjadi Kontributor Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) berasal dari kalangan akademisi Lokal, Nasional, praktisi, Mahasiswa, regulator, dan masyarakat umum. Future :Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) diterbitkan 2 kali setiap tahun Yaitu pada bulan Maret dan September.

Editor menerima dan memilih naskah penelitian dengan proses seleksi yang ketat. Naskah penelitian yang diterima adalah naskah yang belum di submit maupun ditawarkan untuk dipublikasikan di tempat lain. Naskah Penelitian yang disajikan di Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA), sepenuhnya merupakan tanggung jawab penulis. Dewan editorial berhak menyunting tanpa mengubah substansi isi naskah penelitian. Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) diharapkan menjadi sumber referensi ilmiah dibidang Manajemen dan Akuntansi.

Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) saat ini terindeks:


Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Yapis Papua sejak Tahun 2013 (Edisi Cetak) dan diterbitkan secara online di mulai dari edisi Vol.4 No.1, September 2017. Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) bertujuan untuk menjadi media penyebarluasan hasil penelitian ilmiah mengenai bidang studi Manajemen dan Akuntansi di Indonesia dan Negara-negara berkembang pada umumnya. Yang menjadi Kontributor Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) berasal dari kalangan akademisi Lokal, Nasional, praktisi, Mahasiswa, regulator, dan masyarakat umum. Future :Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) diterbitkan 2 kali setiap tahun Yaitu pada bulan Maret dan September. Editor menerima dan memilih naskah penelitian dengan proses seleksi yang ketat. Naskah penelitian yang diterima adalah naskah yang belum di submit maupun ditawarkan untuk dipublikasikan di tempat lain. Naskah Penelitian yang disajikan di Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA), sepenuhnya merupakan tanggung jawab penulis. Dewan editorial berhak menyunting tanpa mengubah substansi isi naskah penelitian. Future : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA) diharapkan menjadi sumber referensi ilmiah dibidang Manajemen dan Akuntansi.


Vol 6, No 1: September (2018)

Online Sejak September 2017

Daftar Isi

Artikel

Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi Di Indonesia dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya PDF
Sumartono Sumartono, Karni Aprilani Harianto 1-14


FUTURE : Jurnal Manajemen dan Akuntansi (FJMA)
ISSN 2339-2452 (print); 2579-6364 (online)
Published by Fakultas Ekonomi Universitas Yapis Papua, Indonesia
Gedung Induk Lt. III, Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 12, Dok. V Atas, Jayapura, Papua, Indonesia, 99115
Phone: +62122-0090058
Website: http://jurnal.uniyap.ac.id/index.php/future
Email: futureyapis@gmail.com

Creative Commons License
Future: Jurnal Manajemen dan Akuntansi is licensed under International License.